Mengenal Sosok Aktris Cantik Raline Shah

Sosoknya yang cantik, baik hati, cerdas dan kedermawanannya tak heran banyak orang yang mengaguminya. Ya, Itulah sedikit gambaran dari Si cantik Raline Shah. Aktris cantik berkebangsaan Indonesia ini adalah wanita yang sangat santun pribadinya. Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan terpilih menjadi puteri terfavorit.

Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, Baik itu menjadi bintang iklan, maupun berakting. Wanita cantik ini lulusan dari National University of Singapore di bidang ilmu politik. Raline Shah tampil dalam debut karier perannya dalam film layar lebar "5 cm". Di usianya yang sudah memasuki kepala 3 tak membuat Aktris Cantik ini ingin cepat-cepat mengakhiri karier di jagad hiburan tanah iar.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Raline Shah kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Raline Shah adalah benar. Untuk mengetahui Profil Raline Shah berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Raline Shah. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Raline Shah

Nama                        : Raline Shah
Tanggal Lahir           : 4 Maret 1985
Tempat Lahir            : Jakarta
Pekerjaan                 : Aktris
Orang tua                 : Rahmat Shah (ayah), Roseline Shah (ibu)


Foto-Foto Raline Shah


Add caption






Add caption



Add caption
Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Sosok Aktris Cantik Raline Shah"

Post a Comment