6 Aktor Remaja Tampan Populer Indonesia 2016 - 2017

6 Aktor Remaja Ganteng Tampan Populer Indonesia 2016 - 2017 : Remaja - remaja ini telah tumbuh menjadi idola para remaja cewek di indonesia. Memiliki wajah yang rupawan dan memliki pesona masing-masing membuat para kaum hawa jatuh hati padanya. Namun sayang di antara mereka sudah ada yang memiliki pasangan. Hal ini membuat fans remaja cewek mereka patah hati. Berikut ada 6 Aktor Remaja Ganteng dan Tampan Polpuler Indonesia 2016 - 2017 menurut rilovnii.blogspot.com

6 Aktor Remaja Tampan Polpuler Indonesia 2016 - 2017

Giorgino Abraham
























Giorgino Abraham adalah seorang pemain sinetron yang sedang populer di indonesia.membintangi sejumlah sinetron membuat namanya semakin populer.Lahir di Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994. cowok ganteng ini adalah salah satu idola para gadis remaja,parasnya yang ganteng dan imut membuat kalangan hawa jauh cinta padanya


Verrell Bramasta
























Siapa gadis remaja yang tak menyukai artis Verrell Bramasta.Aktor muda satu ini tidak kalah tampan dan kerennya dari aktor remaja lainnya seperti Al-Ghazali.karirnya juga belakangan ini sedang naik daun,buktinya sekarang Verrell sekarang main di sejumlah sinetron.Nama Lengkap: Verrell Bramasta.Panggilan : Verrell, lahir : Jakarta 11 September 1996.


Kevin Lukas
























Cowok yang baru genap berusia 20th bulan September kemarin ini memang banyak disukai remaja putri khususnya. Kevin Lukas merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series saat dia diperankan sebagai Billy. Nama Lengkap : Kevin Lukas, Panggilan :Kevin. TTL :Jakarta, 4 September 1993, Agama  :Kristen.


Aliando Syarief
























Aliando adalah pria yang bisa membuat wanita jatuh hati. Aliando memiliki darah Arab dari ayahnya yang asli orang Arab. Aliando merupakan putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri (Arab) dan Tengku Resi Revado (Padang). Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah. bernama lengkap Mohammad Ali Syarief, lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996.


Al-Ghazali





































Aktor tampan yang satu ini memang tak lepas dari sosok ayahnya Ahmad Dhani seorang musisi terkenal di Indonesia. Wajahnya yang tampan membuat para kaum hawa terpikat kepadanya. Al Ghazali merupakan putra sulung dari pasangan selebritis Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Aktor yang akrab disapa Al ini mengawali karirnya dengan bermusik. Mendapat darah seni dari ayahnya, Al bersama kedua adiknya El Rumi dan Dul Jaelani membentuk sebuah band bernama Lucky Laki pada tahun 2009.


Teuku Rassya 















Teuku Rassya Islamy Pasya yang beranjak remaja ini memang sekarang sedang naik daun.memiliki paras yang ganten tidak sulit untuknya mendapatkan tempat di dnia entertainment Indonesia.bahkan para remaja putri pun banyak nge-fans padanya. segalapedia.com


Gimana sahabat.menurut kalian siapa yang ganteng.kalau menurut penulis ganteng semua. Itulah 6 artis remaja cowok ganteng serta tampan indonesia tahun 2016 dan 2017. Siapa menurut kamu yang lebih ganteng dan keren. Sekian info yang bisa saya bagikan tentang 6 cowok ganteng indonesia terbaru 2016 - 2017. rilovnii.blogspot.com.

3 Responses to "6 Aktor Remaja Tampan Populer Indonesia 2016 - 2017"