Mengenal Haydar Assegaf Aktor Tampan Indonesia

Wanita mana yang tak terpesona pada aktor tampan satu ini. Wajahnya yang tampan dan imut dan juga merupakan blasteran Arab ini semakin membuatnya menjadi idaman para wanita. Aktor tampan yang bernama Haydar Assegaf ini lahir di Semarang, tanggal 3 April 1990. Kiprah Haydar di dunia hiburan tanah air masih bisa di katakan aktor pendatang baru. Namun popularitasnya sudah di akui oleh masyarakat tanah air. Aktingnya bermain sinetron juga sudah baik dari segi peran yang dimainkannya.

Haydar yang mengawali kariernya lewat Elmosta Model Agency di Semarang. Kiprah Haydar dimulai ketika dia menjadi model video klip lagu 'Harus Terpisah' dari Cakra Khan. Dan pada saat itu aktor tampan ini mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain sinetron. Saat sekarang ini Haydar juga tengah bermain di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" yang tayang di RCTI.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Haydar Assegaf kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Haydar Assegaf adalah benar. Untuk mengetahui Profil Haydar Assegaf berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Haydar Assegaf. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Haydar Assegaf

Nama                    : Haydar Assegaf
Tanggal Lahir        : 3 April 1990
Tempat Lahir         : Semarang
Negara                  : Indonesia
Agama                   : Islam
Pekerjaan              : Aktor


Foto-Foto Tampan Haydar Assegaf

Add caption


Add caption


Add caption
Add caption


Add caption

0 Response to "Mengenal Haydar Assegaf Aktor Tampan Indonesia"

Post a Comment