Mengenal Aktor Eza Gionino

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Eza Gionino. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Eza Gionino serta fakta unik lainnya dari Eza Gionino. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Eza Gionino.

Bernama lengkap Muhammad Eza Pahlevi atau yang dikenal dengan Eza Gionino lahir di Samarinda pada tanggal 10 Mei 1990. Eza adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Eza termasuk aktor yang terkenal. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Putih Abu-Abu, Putih Abu-Abu 2, Cinta Yang Sama, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Eza Gionino kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Eza Gionino adalah benar. Untuk mengetahui Profil Eza Gionino berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Eza Gionino. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Eza Gionino

Nama                   :  Muhammad Eza Pahlevi
Nama Beken        : Eza Gionino
Tanggal Lahir      : 10 Mei 1990
Tempat Lahir       : Samarinda, Kalimantan Timur
Negara                : Indonesia
Pekerjaan            : Aktor, model
Agama                 : Islam
Akun Twitter        : @ezagionino_real


Foto-Foto Eza Gionino

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktor Eza Gionino"

Post a Comment