Biodata Dan Fakta Menarik Dari Aktor Ramon Y. Tungka

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Ramon Y. Tungka. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Ramon Y. Tungka serta fakta unik lainnya dari Ramon Y. Tungka. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Ramon Y. Tungka. Bernama lengkap Ramon Yusuf  Tungka lahir pada tanggal 10 Oktober 1986. Ramon adalah salah satu aktor asal Indonesia.

Ramon memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian VJ yang diadakan oleh MTV. Kemudian ia merambah ke dunia sinetron dan film televisi. Film televisi pertamanya berjudul "Juragan Jengkol" langsung mendapat banyak perhatian dari penonton. Di Juragan Jengkol itu ia beradu akting dengan aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Nama Ramon semakin dikenal publik setelah, ia membintangi film layar lebar Ekskul dan langsung dinominasikan sebagai Aktor Utama Terbaik pada FFI 2006.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Ramon Y. Tungka kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Ramon Y. Tungka adalah benar. Untuk mengetahui Profil Ramon Y. Tungka berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Ramon Y. Tungka. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Ramon Y. Tungka

Nama                        : Ramon Yusuf Tungka
Tanggal Lahir           : 10 Oktober 1986 (umur 28)
Tempat Lahir            : Cilegon
Negara                     : Indonesia
Pekerjaan                 : aktor, Presenter
Tahun aktif               : 2004-sekarang


Foto-Foto Ramon Y. Tungka

Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Biodata Dan Fakta Menarik Dari Aktor Ramon Y. Tungka"

Post a Comment