Mengenal Aktris Cantik Laudya Cynthia Bella

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Laudya Cynthia Bella. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Laudya Cynthia Bella serta fakta unik lainnya dari Laudya Cynthia Bella. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Laudya Cynthia Bella.

Bernama lengkap Laudya Cynthia Bella lahir di Bandung pada tanggal 24 Februari 1988. Cewek cantik ini merupakan seorang aktris dan penyanyi berdarah Sunda berkebangsaan Indonesia. Laudya mulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting dan perfilmman tanah air. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku pada tahun 2002, namun namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat saat berperan sebagai Biyan di film "Virgin". Bella berzodiak Pisces dan bershio Naga.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Laudya Cynthia Bella kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Laudya Cynthia Bella adalah benar. Untuk mengetahui Profil Laudya Cynthia Bella berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Laudya Cynthia Bella. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Laudya Cynthia Bella

Nama                      : Laudya Cynthia Bella
Tanggal Lahir         : 24 Februari 1988
Tempat Lahir          : Bandung
Negara                   : Indonesia
Pekerjaan               : Aktris, penyanyi
Agama                   : Islam
Akun Twitter           : Bellaudya829


Foto-Foto Laudya Cynthia Bella

Add caption


Add caption

Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Cantik Laudya Cynthia Bella"

Post a Comment