Mengenal Aktor Vino G Bastian

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Vino G Bastian. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Vino G Bastian serta fakta unik lainnya dari Vino G Bastian. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Vino G Bastian.

Bernama lengkap Vino Giovani Bastian yang lebih dikenal dengan Vino G Bastian lahir di Jakarta pad tanggal 24 Maret 1982. Ia adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Vino memulai karier dengan menjadi seorang model dan pada tahun 2004 melakukan debutnya sebagai aktor lewat film "30 Hari Mencari Cinta".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Vino G Bastian kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Vino G Bastian adalah benar. Untuk mengetahui Profil Vino G Bastian berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Vino G Bastian. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Vino G Bastian

Nama                      : Vino Giovani Bastian
Tanggal Lahir         : 24 Maret 1982
Tempat Lahir          : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan               : Aktor, model
Agama                    : Islam
Akun Twitter           : @_VinoGBastian


Foto-Foto Vino G Bastian

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktor Vino G Bastian"

Post a Comment