Mengenal Ben Joshua Aktor Tampan Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Ben Joshua. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Ben Joshua serta fakta unik lainnya dari Ben Joshua. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Ben Joshua.

Bernama lengkap Benjamin Joshua Rompies lahir di Manado pada tanggal 13 Agustus 1980. Pria tampan ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Awal perjalanan karier Ben di industri hiburan tanah air memang tidak pernah disangka. Berawal dari iseng mengikuti casting film "Dealova" yang sedang mencari pemain. Namun diluar dugaan Ben lulus casting dan akhirnya dia memutuskan keluar dari pekerjaannya dan menekuni pekerjaan barunya menjadi seorang aktor.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Ben Joshua kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Ben Joshua adalah benar. Untuk mengetahui Profil Ben Joshua berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Ben Joshua. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Ben Joshua

Nama                        : Benjamin Joshua Rompies
Tanggal Lahir           : 13 Agustus 1980
Tempat Lahir            : Manado, Sulawesi Utara
Negara                     : Indonesia
Pekerjaan                 : Aktor
Agama                      : Kristen
Akun Twitter             : @BenjoshLover_r


Foto-Foto Ben Joshua

Add caption


Add caption
Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Ben Joshua Aktor Tampan Indonesia"

Post a Comment