Mengenal Junior Liem Aktor Muda Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Junior Liem. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Junior Liem serta fakta unik lainnya dari Junior Liem. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Junior Liem.

Bernama lengkap Junior Liem lahir di Jakarta pada tanggal 2 Juni 1985. Pria muda ini merupakan seorang aktor, bintang iklan, dan model video klip asal Indonesia. Akor yang juga berdarah Tionghoa ini aslinya seorang insinyur teknik industri lulusan Universitas Pelita Harapan. Namun Junior lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang aktor tanah air yang berkecimpung di industri hiburan. Aktor yang menyukai bulu tangkis dan sepak bola ini mengawali debut layar lebarnya lewat film "Kamulah Satu-Satunya"

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Junior Liem kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Junior Liem adalah benar. Untuk mengetahui Profil Junior Liem berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Junior Liem. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Junior Liem

Nama                        : Junior Liem
Tanggal Lahir            : 2 Juni 1985
Tempat Lahir             : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                  : Aktor, Bintang Iklan
Agama                       : Kristen
Akun Twitter               : @juniorliem
Zodiak                        : Gemini


Foto-Foto Junior Liem

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Junior Liem Aktor Muda Indonesia"

Post a Comment