Mengenal Si-Ganteng Juan Christian Benedict

Kita pasti tak asing lagi dengan wajah tampan pria muda ini. Ya, setiap malam kita bisa menyaksikan aktor tampan ini tayang di televisi. Dengan modal wajah yang tampan dan rupawan membawa aktor yang sering di panggil Christian ini menemukan bakatnya dalam dunia hiburan. Christian mulai dikenal saat membintangi sinetron "Tukang Bubur Naik haji". Dan setelah itu karier Christian mulai menanjak tajam di dunia hiburan.

Tak berhenti disitu, Saat ini Christian juga sedang membintangi sinetron "7 Manusia Harimau" dengan peran sebagai "salah satu datuk inyek" yang merupakan tokoh utama dalam sinetron tersebut. Pria yang juga seorang mualaf ini bernama lengkap Juan Christian Benedict lahir pada tanggal  25 Desember 1992. Pembawaan nya yang tenang dan dingin membuat para kalangan hawa jatuh cinta padanya.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Juan Christian Benedict kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Juan Christian Benedict adalah benar. Untuk mengetahui Profil Juan Christian Benedict berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Juan Christian Benedict. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Juan Christian Benedict

Nama                    : Juan Christian Benedict
Nama Tenar          : Juan Christian
Tanggal Lahir        : 25 Desember 1992
Kebangsaan          : Indonesia
Pekerjaan              : Aktor
Agama                   : Islam


Foto-Foto Juan Christian Benedict

Add caption


Add caption
Add caption


Add caption

0 Response to "Mengenal Si-Ganteng Juan Christian Benedict"

Post a Comment