Mengenal Aktor Muda Ganteng Cemal Faruk

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Cemal Faruk. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Cemal Faruk serta fakta unik lainnya dari Cemal Faruk. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal Cemal Faruk.

Bernama lengkap Cemal Farouq Urhan atau biasa dipanggil dengan nama Cemal Faruk Lahir pada tanggal 12 Desember 1997 di Istanbul, Turki. Waw.. Cowok ganteng ini adalah blasteran turki loh. Pantesan aja wajahnya manis dan ganteng abis. Cemal Faruk merupakan aktor pendatang baru di tanah air. Cemal Faruk Juga terlibat dalam sinetron yang sedang populer juga yaitu GGS (Ganteng-Ganteng Serigala). Namun saat ini cowok muda tampan ini tengah juga bermain di sinetron yang juga lagi ngetren di tanah air yaitu "Anak Jalanan".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Cemal Faruk kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Cemal Faruk adalah benar. Untuk mengetahui Profil Cemal Faruk berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Cemal Faruk. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Cemal Faruk

Nama                         : Cemal Farouq Urhan
Nama Panggilan        : Cemal Faruk
Tanggal Lahir            : 12 Desember 1997
Tempat Lahir             : Istanbul, Turki
Pekerjaan                  : Aktor, Model
Agama                       : Islam.
Twitter                       : @cemalurhan
Instagram                  : @cemalurhan.


Foto-Foto Cemal Faruk

Add caption



Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Aktor Muda Ganteng Cemal Faruk"

Post a Comment