Hubungan Pacaran Selalu Tak Akur.? Inilah Penyebabnya Dan Solusi Mengatasinya

Kembali lagi bersama penulis. Kali ini penulis akan berbagi artikel tentang penyebabnya hubungan pacaran selalu tak akur. Apakah anda sering mengalami masalah dengan pacar.? Apakah setiap hari selalu terjadi pertengkaran antara anda pacar anda.? Jika ia, Anda tak perlu takut dan khawatir. Dalam menjalani hubungan dengan pacar, Pasti sering terjadi yang namanya perbedaan pendapat, Salam paham yang ujung-ujung nya berakhir dengan pertengkaran.

Jika anda sebagai cowok, Anda harus super ekstra untuk membuat di doy tetap menjadi seperti yang anda inginkan. Apakah anda ingin dia menjadi wanita yang lembut dan tak suka marah-marah. Pasti bisa, Anda juga harus merubah sikap anda dan perilaku tak tak dia sukai. Karena wanita pasti ingin selalu diperhatikan dan disayangi.

Add caption
Saya punya sebuah kisah. Ada seorang cowok bercerita kepada saya. Dia bertanya kepada saya, Kenapa dia dan pacarnya setiap hari selalu bertengkar.? Dia pun merasa seolah-olah hubungannya dengan sang pacar tak bisa dipertahankan lagi. Dia sempat berpikiran untuk segera mengakhiri hubungan dengan sang pacar alias ingin putus.

Saya pun bertanya kepadanya. Masalah apa yang sering terjadi sampai-sampai setiap hari mereka bertengkar. Dia pun menjawab : Bahwa masalah yang sering terjadi merupakan sebuah hal-hal kecil yang tak sengaja dia lakukan kepada sang pacar. Yaitu kata-kata sicowok yang sering jadi biang keladi pertengkaran mereka. Si cowok pun telah berusaha mati-matian untuk menjelaskan kepada si pacar bahwa itu tidak sengaja.

Tapi sayang. Si pacar tak mau mendengarkan penjelasan si cowok. Dia selalu marah dan sering diam serta ngambek gak jelas kepada si cowok. Sayapun menjawab pertanyaan si cowok: Pacar anda adalah seorang wanita yang memiliki sifat sensitif dan tempramental mendalam. Dia adalah seorang wanita yang memperhatikan hal-hal yang kecil. Mungkin anda merasa hal kecil itu tak berarti apa-apa. Namun bagi dia masalah kecil adalah hal yang sangat serius dan bagi dia adalah paling tidak suka hal yang paling kecil di anggap gak ada harganya.

Anda harus sangat sabar menghadapi pacar anda. Anda harus mengerti sifat yang dia miliki. Jangan memaksakan dia untuk sebuah hal. Karena pasti dia tak menyukainya. Nmaun di dalam hatinya. Dia sangat mencintai dan menyayangi anda. Hanya karena dia memiliki sifat yang tak bisa dia ubah dari dulu. Tipe wanita seperti ini adalah seseorang yang tak mau menyampaikan perasaannya. Dia tak pernah bilang isi perasaannya, Namun dia sangat mencintai pacarnya dan tipe ini adalah tipe wanita yang setia.

Dan untuk mengatasi masalah ini anda harus sangat bersabar. Jika anda benar-benar serius, Anda tidak akan menyerah hanya karena pertengkaran. Jangan menekan si pacar ketika ada masalah. Alangkah baiknya anda harus mengalah. Jika anda juga mencintainya jangan biarkan emosi anda mengalahkan rasa cinta anda. Masalah pasti akan berlalu. Cobalah untuk memperbaiki sifat anda.

0 Response to "Hubungan Pacaran Selalu Tak Akur.? Inilah Penyebabnya Dan Solusi Mengatasinya"

Post a Comment