Mengenal Aktris Dan Pembalap Muda Cantik Raya Kitty

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Raya Kitty. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Raya Kitty serta fakta unik lainnya dari Raya Kitty. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Raya Kitty.

Bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana lahir di Bandung pada tanggal 10 Februari 1996. Cewek Cantik ini merupakan seorang pembalap nasioanl muda dan juga seorang aktris lo guys. Wih... Keren juga ya. Udah cantik, Manis punya pekerjaan doble sekaligus. Raya Kitty awalnya tak begitu terkenal di mata masyarakat. Namanya pun dulu tak terlalu tenar. Namun saat ini orang mana yang tak mengenalnya. Setiap hari tampil di layar televsi membuat raya semakin populer. Ya, Raya kitty adalah pemain sinetron "Anak Jalanan" Yang sedang ngetren.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Raya Kitty kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Raya Kitty adalah benar. Untuk mengetahui Profil Raya Kitty berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Raya Kitty. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Raya Kitty

Nama                            : Raya Nur Fitri Rahmadiana
panggilan                      : Raya Kitty
Tanggal Lahir               : 10 Februari 1996
Tempat Lahir                : Bandung
Pekerjaan                     : Pembalap, Model, Artis
Agama                          : Islam
Twitter                          : @rayakitty188_fc
Instagram                     : @rayakittyaditya188


Foto-Foto Raya Kitty


Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Dan Pembalap Muda Cantik Raya Kitty"

Post a Comment