6 Artis Cantik Indonesia Tahun 2014

Pada tahun 2014 ini banyak artis muda dan cantik yang sedang populer dan sedang menikmati kariernya sebagai artis.pada tahun 2013 lalu indonesia telah melahirkan beberapa artis berbakat yang masih muda.dan sekarag Artis cantik Indonesia kembali menghiasi layar kaca anda.siapa-siapa kah mereka yang termasuk nominasi artis cantik Indonesia tahun 2014.berikut ini adalah 6 Artis Cantik indonesia Tahun 2014.www.rilovnii.blogspot.com

Laura Basuki























Laura Basuki (lahir di Jakarta, 9 Januari 1988 ) adalah aktris dan model Indonesia. Aktris yang hobi travelling ini mengawali debut di dunia film melalui Gara-gara Bola pada tahun 2008.artis yang juga berdarah Vietnam ini telah menjadi artis cantik yang populer saat ini.


Melody Prima
























bernama lengkap Melody Prima Ananda Divia,lahir di Jakarta , 18 Januari 1995 merupakan seorang Aktris berkebangsaan Indonesia.artis cantik ini sangat banyak penggemarnya di tanah air.


Revalina S Temat
























Revalina Sayuthi Temat atau sering hanya disebut Revalina S. Temat lahir di Jakarta, 26 November 1985 merupakan artis peran berbakat yang telah banyak meraih tantangan dalam bermain sinetron.dan juga merupakan artis cantik Indonesia.


Jessica Mila




















Jessica Mila Agnesia termasuk artis cantik muda berbakat indonesia 2014.jessica yang saat ini bermain sinetron disalah satu stasiun televisi swasta indonesia mendapat peran utama.


Eriska Reinisa
























Bernama lengkap Eriska Reinisa, merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. lahir di Tangerang, Indonesia, 3 Juni 1994. pertama kali bermain di sebuah film pertamanya Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat dia diperankan sebagai Gladys. Dia memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.


Prilly Latuconsina




















Prilly Latuconsina lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996.mempunyai wajah cantik dan manis membuat prilly dinobatkan menjadi salah satu artis cantik tahun 2014.


Itulah 6 artis cantik Indonesia Tahun 2014 versi www.rilovnii.blogspot.com. semoga artis-artis ini terus menjadi panutan bagi kita semua dan semakin sukses menjalani karier sebagai artis.www.rilovnii.blogspot.com

2 Responses to "6 Artis Cantik Indonesia Tahun 2014"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete