Mengenal Si-Cantik Cinta Laura Aktris Multi Talenta

Jangan menganggap remeh aktris remaja cantik satu ini. Kariernya di jagad hiburan sudah tak perlu diragukan lagi. Mulai dari bermain Sinetron, Foto model, Penyanyi, Bintang iklan dan juga memiliki pendidikan yang tinggi membuat Cinta Laura layak di beri predikat sebagai Aktris Multi Talenta. Di usianya yang masih sangat muda membuat dara cantik ini di prediksi bakal terus bersinar di jagad hiburan. Tak main-main, Cinta laura juga sukses menjadi aktris Indonesia yang Go Internasional.

Bertempat lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993 silam, Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella. Berkat akting ciamiknya di layar televisi membuat Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007. Sejak saat itu nama Cinta Laura pun populer di seluruh pelosok nusantara.Tak hanya mengutamakan dunia hiburan, Setelah lulus bersekolah di Jakarta International School dan mendapatkan nilai A, Ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika.

Aktris cantik ini juga sempat di gosipkan dekat dengan aktor tampan Verrel Bramasta, Namun kedua artis ini membantah ada hal yang spesial di antara mereka. Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Cinta Laura kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Cinta Laura adalah benar. Untuk mengetahui Profil  Cinta Laura berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto  Cinta Laura. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Cinta Laura

Nama                        : Cinta Laura Kiehl
Tanggal Lahir           : 17 Agustus 1993
Tempat Lahir            : Quakenbrück, Jerman
Pekerjaan                 : Aktris, Penyanyi, Model
Agama                      : Islam
Akun twitter               : Xcintakiehlx


Foto-Foto Si-Cantik Cinta Laura


Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Si-Cantik Cinta Laura Aktris Multi Talenta"

Post a Comment