Mengenal Velove Vexia Aktris Cantik Indonesia

Sahabat Sekalian pasti tak asing lagi dengan wajah aktris cantik ini. Parasnya yang cantik dan manis serta merupakan anak dari pengacara kondang OC Kaligis membuat Aktris ini kebanjiran pujian dari para penggemarnya. Bernama Lengkap Velove Vexia Kaligis, Ia lahir di Jakarta pada tanggal 13 Maret 1990. Aktris yang juga merupakan mantan kekasih dari Aktor multi talenta Raffi Ahmad ini memulai karier lewat peran gandanya sebagai Olivia dan Ruben dalam sinetron "Olivia" yang ditayangkan RCTI.

Selain bermain sinetron, ia juga pernah menjadi bintang untuk video klip Ihsan Tarore, Irwansyah, dan grup musik The Titans. Dengan bakat akting yang dimilikinya, Velove juga termasuk dijajaran salah satu Aktris yang sukses di dunia hiburan. Buktinya telah banyak Sinetron dan Film yang dibintanginya. Selain itu Velove juga termasuk Salah Satu Aktris Cantik Indonesia.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Velove Vexia kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Velove Vexia adalah benar. Untuk mengetahui Profil Velove Vexia berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Velove Vexia. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Velove Vexia

Nama                         : Velove Vexia Kaligis
Tanggal Lahir            : 13 Maret 1990
Tempat Lahir             : Manado
Negara                      : Indonesia
Orang tua                  : O.C. Kaligis (ayah) ,Alfa Lolita (ibu)
Akun Twitter              : @Vaelovexia


Foto-Foto Velove Vexia


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Velove Vexia Aktris Cantik Indonesia"

Post a Comment