Mengenal Si-Cantik Alyssa Saufika Umari

Berparas cantik dan manis serta memiliki suara yang merdu, Mungkin itu yang dapat di gambarkan dari Ify. Ya, itulah panggilan akrab penyanyi dan aktris remaja Alyssa Saufika Umari. Dara cantik ini awalnya berkarier menjadi penyanyi dengan mengikuti acara pencarian bakat Idola Cilik musim pertama. Ify punya bakat yang banyak, jago menyanyi, bermain sinetron, bermain piano, perkusi etnik, membaca puisi, serta menari. Penyanyi yang bernama lengkap Alyssa Saufika Umari ini lahir di Bandung 6 Desember 1996.

Ify adalah finalis dari acara pencarian bakat Idola Cilik Musim Pertama yang ditayangkan oleh RCTI. Namun sayang prestasinya hanya sampai babak 12 besar. Meskipun Ify tidak masuk 10 besar,Tapi itu tidak lah membuat Ify menjadi anak yang putus asa, Bahkan dibalik kepedihan yg di rasakannya memotivasikan Ify untuk menjadi anak yg tabah, bersemangat, dan tetap mensyukuri, itulah yang membuat Ify banyak di kagumi orang.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Alyssa Saufika kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Alyssa Saufika adalah benar. Untuk mengetahui Profil Alyssa Saufika berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Alyssa Saufika. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Alyssa Saufika Umari

Nama                       : Alyssa Saufika Umari
Nama Beken            : Ify Blink
Tanggal Lahir          : 6 Desember 1996
Tempat Lahir           : Bandung, Indonesia
Agama                     : Islam
Pekerjaan                : Penyanyi, Aktris


Foto-Foto Alyssa Saufika Umari

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Si-Cantik Alyssa Saufika Umari"

Post a Comment