Tampannya Stefan William

Siapa yang tak kenal dengan Aktor muda tampan ini. Wajah yang tampan dan penampilan yang keren membuat nama pria kelahiran Amerika Serikat ini tak asing lagi bagi pecinta sinetron tanah air. Bahkan tak sedikit kaum hawa yang mengelu-elukan namanya dan menjadi penggemarnya. Stefan William mulai dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan oleh Indosiar Dan setelah itu Stefan William mulai menanjak tajam di dunia hiburan.

Tak berhenti disitu, Aktor tampan ini telah banyak membintangi sinetron dan film yang di perankannya. Saat ini Stefan juga sedang mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Pria yang bernama lengkap Steven William Umboh ini lahir pada tanggal  11 Agustus 1993. Stefan juga telah telah meraih berbagai penghargaan yang semakin membuat namanya melejit di hjagad hiburan.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Stefan William kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Stefan William adalah benar. Untuk mengetahui Profil Stefan William berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Stefan William. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Stefan William

Nama                   : Steven William Umboh
Tanggal Lahir      : 11 Agustus 1993
Tempat Lahir       : California, Amerika Serikat
Pekerjaan            : Aktor, Penyanyi
Agama                 : Kristen Protestan
Orang tua            : Clinton Avery (ayah), Ellen Thelma Umboh (ibu)


Foto-Foto Stefan William

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

Add caption


0 Response to "Tampannya Stefan William"

Post a Comment