Mengenal Aktor Korea Ganteng Kim Bum

Aktor tampan ini adalah salah satu idola para gadis remaja pecinta serial drama Korea, Wajah yang ganteng dan imut membuat kalangan hawa jauh cinta padanya. Termasuk juga para penggemarnya yang berada di tanah air. Pria tampan ini terkenal sejak berperan sebagai Lee Dong-cheol di serial TV "East of Eden". Ia juga membintangi dalam serial televisi "Boys Before Flowers". Bernama lengkap Kim Sang Beom, Ia lahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989.

Kim Bum nama bekennya adalah aktor asal Korea Selatan yang cukup populer. Aktor Tampan ini juga dikenal dengan sosok yang rendah hati. Kepribadiannya yang lembut membuatnya semakin banyak digemari para fans. Si-tampan ini juga telah banyak mendapatkan penghargaan individu berkat kerja kerasnya selama ini.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Kim Bum kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Kim Bum adalah benar. Untuk mengetahui Profil Kim Bum berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Ganteng Kim Bum. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Kim Bum

Nama                              : Kim Sang Beom
Nama Beken                   : Kim Bum
Tanggal Lahir                 : 07 Juli 1989
Tempat Lahir                  : Seoul, Korea Selatan
Kewarganegaraan          : Korea Selatan


Foto-Foto Tampan Kim Bum

Add caption

Add caption
Add caption



Add caption
Add caption


0 Response to "Mengenal Aktor Korea Ganteng Kim Bum"

Post a Comment