Cool-nya Penampilan Si-Ganteng Bryan Domani

Aktor remaja ganteng yang berdarah campuran Indonesia dan Jerman ini adalah salah satu penyanyi dan aktor remaja dengan penampilan yang Cool atau bahasa Indonesianya lebih dikenal dengan keren. Ya, itu memang benar. Sebagian besar fans aktor dan penyanyi ganteng ini sepakat, Bahwa Bryan Domani merupakan salah satu aktor muda yang keren. Wajahnya yang ganteng dan penampilan yang oke membuatnya menjadi pujaan para penggemar.

Mempunyai nama lengkap Bryan Elmi Domani, Atau lebih akrab dipanggil dengan nama BD. Bryan Domani mulai dikenal ketika ia menjadi anggota Super7. Setelah itu nama Bryan semakin populer berkat penampilannya di dunia akting. Remaja tampan ini lahir di kota Munchen, Jerman, pada tanggal 29 Juli 2000 silam. Aktor beragama Islam ini suka dengan seni dan berolahraga. Ia juga mengidolakan Bruno Mars.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Bryan Domani kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Bryan Domani adalah benar. Untuk mengetahui Profil Bryan Domani berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Ganteng Bryan Domani. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Bryan Domani

Nama                                 : Bryan Elmi Domani
Nama Panggilan                : BD, Bidi
Tanggal Lahir                    : 29 Juli 2000
Tempat Lahir                     : Muenchen, Jerman.
Pekerjaan                          : Penyanyi, aktor
Agama                              : Islam
Akun twitter                       : @bryandomani_BD


Foto-Foto Ganteng Bryan Domani

Add caption



Add caption
Add caption

Add caption
Add caption


0 Response to "Cool-nya Penampilan Si-Ganteng Bryan Domani"

Post a Comment