Profil Maya Septha

Telah banyak Sinetron dan Acara televisi lain yang di bintanginya membuat nama aktris cantik ini semakin terkenal. Kariernya di dunia hiburan tanah air tetap bersinar meskipun usianya sudah memasuki kepala 3. Aktris yang bernama lengkap Maya Septha Setiono ini lahir di Jakarta pada tanggal 12 September 1986. Aktris Indonesia ini pertama kali dikenal sebagai model iklan di televisi.

Namanya semakin populer setelah ikut berperan dalam film Gotcha pada tahun 2006. Setelah itu Aktris cantik ini banyak mendapatkan tawaran untuk mengisi acara televisi serta bermain sinetron dan menjadi presenter. Aktris cantik ini juga sukses bermain dalam acara komedi seperti Kejar Tayang, Extravaganza, Comedy Project, Ini Talkshow.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Maya Septha kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Maya Septha adalah benar. Untuk mengetahui Profil Maya Septha berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Maya Septha. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Maya Septha

Nama                         : Maya Septha Setiono
Tanggal Lahir            : 12 September 1986
Tempat Lahir             : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                  : Aktris, Bintang Iklan
Agama                       : Katolik


Foto-Foto Maya Septha

Add caption


Add caption
Add caption

Add caption

0 Response to "Profil Maya Septha"

Post a Comment