Mengenal Aktris Remaja Cantik Mikha Tambayong

Cantik, Manis dan Ayu itulah yang tergambar dari wajah Aktris cantik yang akrab dipanggil Mikha ini. Dara Cantik ini lahir di kota Jakarta pada tanggal 15 September 1994 silam. Mikha mulai terkenal di kalangan masyarakat berkat penampilannya di sinetron Kepompong.

Namun dibalik wajahnya yang ayu, Mikha memiliki hobi olahraga yang kebanyakan wanita lain tidak menyukainya, Yaitu olahraga tinju. Alasan Mikha menyukai olahraga tinju agar mempercantik penampilannya dengan menjaga bentuk tubuhnya. Tak bisa dipungkiri, Dengan memiliki tubuh yang ideal membuat penampilan Aktris remaja cantik ini semakin mempesona.

Mikha mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Debutnya di dunia sinetron adalah sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul "Kepompong". Mikha juga terjun di dunia musik. Single pertama yang diluncurkan oleh gadis manis ini adalah Cinta Pertama yang juga merupakan soundtrack Kepompong.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Mikha Tambayong kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Mikha Tambayong adalah benar. Untuk mengetahui Profil Mikha Tambayong berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Mikha Tambayong.rilovnii.blogspot.com


Data Diri Mikha Tambayong

Nama                        : Maudy Mikha Maria Tambayong
Tanggal Lahir           : 15 September 1994
Tempat Lahir            : Jakarta
Pekerjaan                 : Aktris, Model, Penyanyi
Orang tua                 : Michael Tambayong (Bapak), Deva Tambayong (Ibu)
Agama                     : Kristen Protestan
Akun Twitter             : Maudymikha


Foto-Foto Cantik Mikha Tambayong


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Remaja Cantik Mikha Tambayong"

Post a Comment