Mengenal Rachel Amanda Aktris Muda Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Rachel Amanda. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Rachel Amanda. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Rachel Amanda.

Bernama lengkap Rachel Amanda Aurora lahir di Jakarta pada tanggal 1 Januari 1995 silam. Dara Cantik yang berzodiak Capricorn ini kariernya mulai melejit ketika berperan di sinetron "Candy" dan "Kejora dan Bintang". Rachel juga meraih penghargaan Penyanyi Anak Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia 2005, dan Nominasi MTV Indonesia Movie Awards untuk kategori Breaktrough Actress.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Rachel Amanda kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Rachel Amanda adalah benar. Untuk mengetahui Profil Rachel Amanda berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Rachel Amanda. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Rachel Amanda

Nama                           : Rachel Amanda Aurora
Tanggal Lahir              : 1 Januari 1995
Tempat Lahir               : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                    : Aktris, penyanyi, model
Agama                         : Islam
Zodiak                         : Capricorn


Foto-Foto Rachel Amanda

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Rachel Amanda Aktris Muda Cantik Indonesia"

Post a Comment