Mengenal Aktris Remaja Cantik Marsha Aruan

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Marsha Aruan. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Marsha Aruan. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Marsha Aruan.

Bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan lahir di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1996. Ia merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dara cantik ini pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti "Hantu Cilik" pada tahun 2003. Film pertamanya ialah "LOVE" pada tahun 2008 dan "Garuda di Dadaku" pada tahun 2009. Pelan tapi pasti karier aktris cantik ini semakin melejit berkat banyaknya sinetron yang sedang dibintanginya.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Marsha Aruan kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Marsha Aruan adalah benar. Untuk mengetahui Profil Marsha Aruan berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Marsha Aruan. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Marsha Aruan

Nama                          : Marsha Elizabeth Aruan
Tanggal Lahir             : 24 Oktober 1996
Tempat Lahir              : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                   : Aktris
Agama                        : Kristen
Zodiac                        : Scorpio
Akun Twitter               : @MarshaAruan


Foto-Foto Marsha Aruan

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktris Remaja Cantik Marsha Aruan"

Post a Comment