Mengenal Si-Cantik Resti Wulandari

Aktris cantik yang satu ini tengah menjadi sorotan hangat di berbagai penjuru tanah air, bahkan di media sosial. Bukan karena ulahnya yang dikenal sebagai "penipu", Melainkan berkat ketenarannya pada saat ini. Ya,Aktris cantik ini awalnya tidak terlalu populer di mata pecinta dunia hiburan tanah air. Namun setelah ia bermain di sinetron komedi "Preman Pensiun" yang memang sedang naik daun membuat nama Resti Wulandari ikut melejit.

Perlahan tapi pasti, Nama Resti Wulandari sekarang telah populer dikalangan masyarakat luas. Sebagai Aktris pendatang baru, Resti mesti harus banyak belajar untuk bisa menjadi seorang Aktris papan atas Indonesia. Gadis yang lahir di Garut pada tanggal 18 Mei 1992 ini adalah orang sederhana. Ia sangat hobi makan bakso dan juga shopping, selain itu ia juga sangat menyukai film-film yang bergenre romantis dan juga horor.

Kariernya dimulai saat ia menjadi seorang model dan juga menjadi seorang penyanyi sejak duduk di bangku SMA. Dan kemudian Resti Wulandari dikenal luas oleh masyarakat, sejak membintangi sinetron komedi "Preman Pensiun" yang disiarkan stasiun televisi RCTI dengan berperan sebagai gadis cantik yang berprofesi sebagai penipu.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Resti Wulandari kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Resti Wulandari adalah benar. Untuk mengetahui ProfilResti Wulandari berikut telah di rangkum Data Diri dan Foto-Foto Resti Wulandari. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Resti Wulandari

Nama                    : Resti Wulandari
Tanggal Lahir       : 18 Mei 1992 (umur 23)
Tempat Lahir        : Garut
Pekerjaan             : Artis, model, penyanyi
Agama                  : Islam
Akun Twitter         : RWuldar


Foto-Foto Si-Cantik Resti Wulandari


Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Si-Cantik Resti Wulandari"

Post a Comment