Mengenal Derby Romero Aktor Muda Tampan Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Derby Romero. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Derby Romero. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Derby Romero.

Bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero lahir di Jakarta, 8 Juni 1990. Pria tampan berdarah Batak dan berkebangsaan Indonesia ini merupakan seorang aktor dan penyanyi. Aktor yang beragama protestan ini mulai dikenal ketika bermain dalam film "Petualangan Sherina". Derby Romero juga pernah berperan dalam film "Janus Prajurit Terakhir". Serta juga membintangi sinetron "Kepompong".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Derby Romero kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Derby Romero adalah benar. Untuk mengetahui Profil Derby Romero berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Derby Romero. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Derby Romero

Nama                        : Martua Rumero Derby Nainggolan
Nama Tenar             : Derby Romero
Tanggal Lahir           : 8 Juni 1990
Pekerjaan                 : Aktor, Penyanyi, Musisi
Agama                      : Kristen Protestan
Akun Twitter             : @Derby_Rr


Foto-Foto Derby Romero

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Derby Romero Aktor Muda Tampan Indonesia"

Post a Comment