Mengenal Agatha Pricilla Aktris Muda Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Agatha Pricilla. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-fotoAgatha Pricilla. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Agatha Pricilla.

Bernama lengkap Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto lahir di kota Jakarta pada tanggal 30 September 1997. Dara Cantik yang berdarah Tionghoa, Jawa dan Belanda ini merupakan seorang aktris,model, penyanyi asal Indonesia. Agatha Pricilla merupakan personel Blink yang paling muda. Ia memiliki sifat keibuan. Pricilla memiliki suara yang lembut, tegas dan bervibrato kuat. Pricilla memiliki mata yang paling sipit di antara personil Blink lainnya. hehehe..

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Agatha Pricilla kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Agatha Pricilla adalah benar. Untuk mengetahui Profil Agatha Pricilla berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Agatha Pricilla. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Agatha Pricilla

Nama                        : Ellizabeth Agatha Pricilla Soekamto
Nama Tenar             : Pricilla Blink
Tanggal Lahir           : 30 September 1997
Tempat Lahir            : DKI Jakarta,Indonesia
Agama                      : Katolik
Pekerjaan                 : Penyanyi, Aktris, Model
Akun Twitter             : @PricillaBlink


Foto-Foto Agatha Pricilla

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Agatha Pricilla Aktris Muda Cantik Indonesia"

Post a Comment