Mengenal Aktor Tampan Anthony Xie

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Anthony Xie. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Anthony Xie. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Anthony Xie.

Bernama lengkap Anthony Xie lahir di Surabaya pada tanggal 30 Agustus 1990. Pemuda yang juga memiliki darah keturunan China ini merupakan seorang aktor. Sebelum memulai karier di Indonesia, Anthony sudah lebih dulu berkarier di Taiwan dan China. Ya, Anthony juga merupakan seorang aktor yang pernah bermain di film "PRINCE TO FROG" yang di rilis di Shanghai tahun 2005. Sekarang Anthony bermain dalam sinetron "7 Manusia Harimau" Yang saat ini sedang populer.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Anthony Xie kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Anthony Xie adalah benar. Untuk mengetahui Profil Anthony Xie berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Anthony Xie. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Anthony Xie

Nama                        : Anthony Hambali
Nama populer           : Anthony Xie
Tanggal lahir            : 30 Agustus 1990
Tempat lahir             : Surabaya
Akun Twitter             : @anthony_hambali
Instagram                 : @Anthony Xie


Foto-Foto Anthony Xie

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption


Add caption

0 Response to "Mengenal Aktor Tampan Anthony Xie"

Post a Comment