Mengenal Erlina Sutansyah Aktris Muda Cantik Indonesia

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Erlina Sutansyah. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Erlina Sutansyah. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Erlina Sutansyah.

Bernama lengkap Erlina Sari Sutansyah lahir pada tanggal 22 Oktober 1993 silam. Erlina merupakan seorang aktris muda yang berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Erlina juga termasuk aktris pendatang baru, Popularitasnya di dunia hiburan tanah air cukup dikenal oleh masyarakat luas. Gadis cantik ini terkenal Saat bermain di dalam sinetron "Aku Anak Indonesia" yang tayang di salah satu stasiun televisi.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Erlina Sutansyah kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Erlina Sutansyah adalah benar. Untuk mengetahui Profil Erlina Sutansyah berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Erlina Sutansyah. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Erlina Sutansyah

Nama                               : Erlina Sari Sutansyah
Nama Panggilan              : Ina
Tanggal lahir                   : 22 Oktober 1993
Agama                             : Islam
Zodiak                             : Libra
Twitter                             : @erlinaEL


Foto-Foto Erlina Sutansyah

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Erlina Sutansyah Aktris Muda Cantik Indonesia"

Post a Comment