Mengenal Jung Yong Hwa Aktor Tampan Korea

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Jung Yong Hwa. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Jung Yong Hwa. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Jung Yong Hwa. Bernama lengkap Jung Yong Hwa lahir di Seoul pada tanggal 22 Juni 1989. Cowok tampan ini merupakan seorang penyanyi dan aktor asal Korea Selatan.

Jung Yong Hwa memulai debut sebagai penyanyi rocker dengan CN Blue pada 14 Januari 2010. Jung Yong Hwa mengawali debutnya di dunia akting dengan membintangi drama berakting untuk pertama kalinya di SBS Serial tv "You're Beautiful". Jung Yong Hwa mendapatkan popularitas tinggi melalui aktingnya sebagai anggota band fiksi, ANJELL. Jung Yong Hwa juga meraih penghargaan Korea Drama Festival Popularity Award tahun 2010.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Jung Yong Hwa kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Jung Yong Hwa adalah benar. Untuk mengetahui Profil Jung Yong Hwa berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Jung Yong Hwa. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Jung Yong Hwa

Nama                               : Jung Yong Hwa
Tanggal Lahir                  : 22 Juni 1989
Tempat Lahir                   : Seoul, Korea Selatan
Genre                              : Indie, R&B, hip-hop, Rock, pop
Pekerjaan                        : Penyanyi, Aktor, rapper, MC, model


Foto-Foto Jung Yong Hwa

Add caption

Add caption


Add caption
Add caption
Add caption


0 Response to "Mengenal Jung Yong Hwa Aktor Tampan Korea"

Post a Comment