Mengenal Jang Geun-Suk Aktor Tampan Korea

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Jang Geun-suk. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Jang Geun-suk. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Jang Geun-suk.

Bernama lengkap Jang Geun-Suk lahir di Seoul pada tanggal 4 Agustus 1987. Pria tampan ini merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Jang Geun Suk memulai debutnya sebagai model cilik saat usiannya lima tahun. Pada tahun 2005, Geun Suk memulai karier profesionalnya saat memerankan seorang putra presiden dalam drama SBS "Lovers in Prague" yang meraih sukses dan diapresiasi oleh para pecinta drama. Selain berakting, Geun Suk juga merupakan seorang penyanyi.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Jang Geun-suk kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Jang Geun-suk adalah benar. Untuk mengetahui Profil Jang Geun-suk berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Jang Geun-suk. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Jang Geun Suk

Nama                         : Jang Geun-Suk
Tanggal Lahir            : 4 Agustus 1987
Tempat lahir              : Seoul, Korea Selatan
Pekerjaan                  : Aktor, Penyanyi
Zodiak                       : Leo


Foto-Foto Jang Geun Suk

Add caption

Add caption

Add caption


Add caption
Add caption

0 Response to "Mengenal Jang Geun-Suk Aktor Tampan Korea"

Post a Comment