Mengenal Kim Woo Bin Aktor Tampan Korea

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Kim Woo Bin. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai biodata dan foto-foto Kim Woo Bin. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Kim Woo Bin.

Bernama asli Kim Hyun-Joong atau lebih dikenal dengan Kim Woo Bin lahir pada tanggal 16 Juli 1989. Pria tampan ini merupakan seorang aktor yang sangat sukses di jagad hiburan Korea Selatan. Karier Kim Woo Bin melejit ketika ikut bagian dalam serial drama "A Gentleman's Dignity" yang berperan sebagai Berperan sebagai Kim Dong-hyub. Kim Woo Bin juga sukses membintangi film layar lebar "Twenty".

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Kim Woo Bin kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Kim Woo Bin adalah benar. Untuk mengetahui Profil Kim Woo Bin berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Kim Woo Bin. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Kim Woo Bin

Nama Asli              : Kim Hyun-Joong
Nama Dikenal        : Kim Woo Bin
Tnggal Lahir          : 16 Juli 1989
Tempat Lahir         : Jeonju, Korean Selatan
Pekerjaan               : Aktor, model
Zodiak                    : Cancer


Foto-Foto Kim Woo Bin
Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Kim Woo Bin Aktor Tampan Korea"

Post a Comment