Mengenal Si-Imut Patricia Devina

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Patricia Devina. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Patricia Devina. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Patricia Devina.

Bernama lengkap Patricia Devina Dextra atau dikenal sebagai Patricia Princess. Ia lahir di Surabaya, pada tanggal 9 Februari 1996. Dara cantik ini merupakan seorang Aktris, Model, dan Penyanyi Indonesia yang juga merupakan personel dari Girl band "Princess". Dia mengawali kariernya melalui bidang Modeling, Juara I Red-A Deteksi Model Competition 2011 dan sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 2012.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Patricia Devina kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Patricia Devina adalah benar. Untuk mengetahui Profil Patricia Devina berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Patricia Devina. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Patricia Devina

Nama                       : Patricia Devina Dextra
Nama Tenar            : Patricia Princess
Tempat Lahir           : Surabaya
Tanggal Lahir          : 9 Februari 1996
Pekerjaan                : Model, Penyanyi, Artis
Agama                     : Katolik


Foto-Foto Patricia Devina

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Si-Imut Patricia Devina"

Post a Comment