Mengenal Aktor Yusuf Mahardika

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs yang menyediakan semua informasi yang akurat dan terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil Yusuf Mahardika. rilovnii.blogspot.com akan menyajikan secara akurat dan lengkap tentang seputar biodata dan foto-foto Yusuf Mahardika. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Yusuf Mahardika.

Bernama lengkap Yusuf Mahardika Lingga Putra, lahir di Jakarta, 20 Agustus 1999. Yusuf adalah aktor dan pemain sepak bola berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti "Tendangan Si Madun" saat dia diperankan sebagai Madun. Selama berperan sebagai si Madun, Membuat nama Yusuf Mahardika semakin populer di dunia hiburan tanah air.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Yusuf Mahardika kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Yusuf Mahardika adalah benar. Untuk mengetahui Profil Yusuf Mahardika berikut telah di rangkum Data Diri beserta Foto-Foto Yusuf Mahardika. rilovnii.blogspot.com


Data Diri Yusuf Mahardika

Nama                         : Yusuf Mahardika Lingga Putra
Tanggal Lahir  : 20 Agustus 1999
Tempat Lahir            : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan                 : Aktor, pemain sepak bola
Agama  : Islam
Akun Twitter  : @DikaLingga


Foto-Foto Yusuf Mahardika

Add caption


Add caption
Add caption
Add caption
Add caption



0 Response to "Mengenal Aktor Yusuf Mahardika"

Post a Comment