Profil Dan Biodata Serta Foto Lengkap Aktor Tampan Billy Davidson


Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Billy Davidson. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Billy Davidson serta fakta unik lainnya dari Billy Davidson. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Billy Davidson.

Bernama lengkap Billy Davidson lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November 1991 silam. Cowok ganteng ini merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Aktor yang juga berdarah Tionghoa ini pertama kali terjun di dunia entertaint bermain dalam sinetron berjudul "Pak De" bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Kemudian namanya mulai terkenal ketika membintangi sinetron "Juwita Jadi Putri" pada tahun 2007.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Billy Davidson kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Billy Davidson adalah benar. Untuk mengetahui Profil Billy Davidson berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Billy Davidson. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Billy Davidson

Nama                    : Billy Davidson Alffaero
Tanggal Lahir       : 15 November 1991
Tempat Lahir        : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan             : Aktor, Model
Agama                  : Kristen Protestan
Akun Twitter         : @billydavidson_


Foto-Foto Billy Davidson

Add caption

Add caption

Add caption

1 Response to "Profil Dan Biodata Serta Foto Lengkap Aktor Tampan Billy Davidson"