BACALAH Agar Tau Dan Paham.. "Inilah Nasehat Untuk Para Suami" Share Ya..

BACALAH Agar Paham.. Inilah Nasehat Untuk Para Suami Share Ya.. : Ini pesan untuk para suami. Wahai kalian para suami, istrimu adalah wanita yang mengandung keturunanmu selama 9 bulan lamanya. Ia pula yang merawat anak-anakmu sampai usia dewasa. Ia pula yang melayani Hasrat Biologismu dengan halal dan tulus.

Add caption
Ia pula yang merawat isi rumahmu dan menjaganya dengan penuh ketaatannya kepadamu. Masakan yang nikmat adalah masakan yang di hidangkan oleh istrimu. Ia selalu mendampingimu dalam suka maupun duka.

Ia merawatmu dengan tulus dikala kau terbaring sakit. Ia akan tetap mendampingimu walau engkau sudah tua renta dan sakit-sakitan. Mungkin terkadang ketaatan istrimu kepadamu lebih besar daripada taatnya ia kepada orang tuanya sebelum menikahimu.

Wahai SUAMI yang shaleh, jangan sampai tidak kau penuhi hak dia sebagai istri. Jangan kau sia-siakan istrimu. Dialah ladang amal kebaikan dan pahala bagimu. Jika memiliki waktu luang, gunakanlah untuk membantu dia yang sedang mengurus rumah dan anak-anakmu.

Add caption

Luangkanlah juga waktumu untuk mengajaknya bersenda gurau menghilangkan stres akibat pekerjaan rumah yang dilakukannya. JIka perlu pijitlah istrimu, mereka akan bahagia telah memiliki suami pengertian sepertimu, lelahnya pun akan lenyap seketika.

Jangan kau buang waktu mu hanya untuk on line, nonton film atau keluyuran malam yang tidak jelas tujuannya. Setiap malam alangkah indahnya pemimpin keluarga berada di dalam rumah bersama anggota keluarganya. Sungguh akan menjadi pemandangan yang sangat indah.

Jangan sesekali kau mencela masakannya, merendahkan harga dirinya, menyiksa dirinya dan jangan pernah sesekali kau berbuat kasar padanya.. Innalillah.. surga akan jauh darimu.

Berbuat baiklah kepada mereka sebagaimana junjungan kita Rasulullah S.A.W bersabda : "khoirukum li nisa ihhim" (H R Attirmidzi) " sebaik-baiknya kalian (adalah) yang terbaik sikapnya terhadap perempuan"

Di antara jasa-jasa istrimu kepada mu...

  • Mau menikah denganmu
  • Menyelamatkanmu dari perbuatan terlarang
  • Setia menemanimu dan membantumu dalam suka dan duka
  • mengandung, menyusui dan membesarkan anakmu dangan penuh kasih sayang
  • sabar merawat dan mendidik anak-anakmu hingga menjadi anak yang shaleh dan shaleha.

Semoga kita berbuat baik kepada kaum hawa. Dengan ini  InsyaAllah kita akan dipermudah oelh Allah dalam segala urusan dan menjadi imam yang di ridhai oleh Allah S.W.T..

1 Response to "BACALAH Agar Tau Dan Paham.. "Inilah Nasehat Untuk Para Suami" Share Ya.."