Wahai Para Wanita.. Pria Seperti Inilah Yang Harus Kalian Pertahankan..

Setiap wanita pastinya ingin memiliki seorang pria yang sangat mencintainya. Tapi pria seperti apa sih sebenarnya yang di inginkan oleh kaum hawa. Ya, pastinya pria yang di harapkan seorang wanita adalah yang benar-benar tulus dan sayang kepadanya. Bukan hanya itu saja, wanita sangat butuh seorang pria yang bisa mengerti mereka.

Add caption
Itu mungkin sedikit tentang pria seperti apa yang di inginkan seorang wanita. Sekarang akan kita kupas sedalam-dalamnya tentang pria seperti apa yang sebenarnya wanita butuhkan untuk menjadi pendampingnya. Pastinya setiap wanita akan sangat bahagia jika telah menemukan seorang pria yang menjadi idamannya dan akan selalu di pertahankannya.

Setiap manusia pastinya memiliki kriteria masing-masing, sifat, sikap, kelakuan, dan tentang diri masing-masing. Begitu juga halnya dengan seorang pria. Setiap pria di dunia ini tidaklah memiliki sifat yang sama. Jelas pasti akan beda dengan pria-pria yang lain.

Kita tidak bisa mengatakan setiap pria itu sama. Itu adalah ungkapan yang salah. Ungkapan tersebut sering kali dilontarkan oleh perempuan yang sedang sakit hati kepada seorang pria. Memang ada pria yang tidak baik, namun masih banyak juga pria yang baik.

Bagi kamu perempuan, janganlah memilih pria hanya melihat dari wajahnya. Namun lihatlah kehidupannya dan telusurilah jejaknya sehingga kamu akan mengetahui pria seperti apa yang dekati. Berikut inilah pria yang harus kalian pertahankan karena sangatlah susah mendapatkan pria-pria seperti ini.

Jika ada seorang pria yang rela berkorban demi kamu dan tak kenal lelah untuk selalu berusaha membuatmu tersenyum adalah salah satu ciri pria yang baik. Ia mempunyai akhlak yang shaleh dan mulia. Ia sangat menghormati kamu sebagai seorang wanita hingga ia tak berani menyentuhmu walaupun ia adalah pacarmu.

Ia sangat rajin beribadah dan sangat pandai mengaji, memiliki sifat penyabar ketika kamu marah dengannya. Selalu mengutamakan kesehatan orang-orang yang di sayanginya. sangat mencintai orang tuanya dan mencintai kamu sebagai calon pendampingnya.

Jika kamu telah menemukan sosok pria seperti ciri-ciri yang di atas, janganlah pernah kamu lepaskan. Buatlah ia juga bahagia ketika bersamamu. Karena pria akan nyaman berada di sisi wanita yang sangat menghormatinya...

1 Response to "Wahai Para Wanita.. Pria Seperti Inilah Yang Harus Kalian Pertahankan.."