Profil Dan Biodata Lengkap Aktris Cantik Sheila Dara Aisha

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Sheila Dara Aisha. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Sheila Dara Aisha serta fakta unik lainnya dari Sheila Dara Aisha. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Sheila Dara Aisha.

Bernama lengkap Sheila Dara Aisha lahir di Bandung pada tanggal 24 September 1992. Sheila merupakan seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang juga berdarah Sunda-Minang. Sheila adalah anak pertama dari dua bersaudara. Sheila mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi salah satu duta McKids dan tergabung dalam trio Arvaby pada tahun 2000.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Sheila Dara Aisha kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Sheila Dara Aisha adalah benar. Untuk mengetahui Profil Sheila Dara Aisha berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Sheila Dara Aisha. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Sheila Dara Aisha

Nama                     : Sheila Dara Aisha
Tanggal Lahir        : 24 September 1992
Tempat Lahir         : Bandung, Indonesia
Pekerjaan              : Aktris, Penyanyi, Host
Almamater            : Universitas Indonesia
Agama                  : Islam
Akun twitter          : @sheiladaisha


Foto-Foto Sheila Dara Aisha

Add caption


Add caption
Add caption

1 Response to "Profil Dan Biodata Lengkap Aktris Cantik Sheila Dara Aisha"