Profil dan Biodata Lengkap Aktor Tampan Rangga Azof

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Rangga Azof. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Rangga Azof serta fakta unik lainnya dari Rangga Azof. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Rangga Azof.

Bernama lengkap Rangga Prawitra Azof lahir di kota Palembang pada tanggal 6 Mei 1989 silam. Rangga adalah aktor asal Indonesia. Anak ketiga dari empat bersaudara ini menempuh pendidikan tinggi di Program Studi Creative Advertising, Universitas Paramadina, Jakarta.  Azof mulai dikenal luas sejak membintangi sinetron "Cinta yang Sama" yang ditayangkan SCTV Aktor yang hobi bermain sepak bola dan futsal ini merupakan penggemar klub sepak bola Inggris, Chelsea F.C..

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Rangga Azof kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Rangga Azof adalah benar. Untuk mengetahui Profil Rangga Azof berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Rangga Azof. rilovnii.blogspot.co.id

Biodata Lengkap Rangga Azof

Nama lahir               : Rangga Prawitra Azof
Tanggal Lahir          : 6 Mei 1989
Tempat Lahir           : Palembang, Sumatra Selatan
Negara                     : Indonesia
Pekerjaan                 : Aktor
Alma mater              : Universitas Paramadina
Agama                     : Islam
Akun Twitter            : @azofrangga

Foto-Foto Lengkap Rangga Azof

Add caption


Add caption
Add caption


1 Response to "Profil dan Biodata Lengkap Aktor Tampan Rangga Azof"