INILAH Tips-Tips Jitu Agar Selalu Di Perhatiin Sama Pacar

Perhatian dari pacar mungkin menjadi hal yang wajib untuk di rasakan. Mendapat perhatian dari sang kekasih hati membuktikan bahwa ia benar-benar sayang dan cinta pada kita. Bentuk perhatian pacar bermacam-macam. Mulai dari hal yang sepele hingga hal yang serius juga sebagai bentuk perhatiannya kepada kita.

Add caption
Contoh hal yang sepele ialah ia membawakan nasi untuk makan siang kita, ada di saat kita tertimpa masalah/musibah. Contoh yang serius ialah tetap di samping kita dalam keadaan apapun.Tapi gimana caranya agar si doy selalu perhatian kepada kita.? Apa yang harus di lakukan agar kita selalu mendapat perhatiannya.?

Banyak cara yang dapat dilakukan agar si doy selalu perhatian pada kita. Cara-cara yang unik dan konyol pun bisa dilakukan yang contohnya pura-pura sakit agar bisa ketemu sama dia dan di manjakan. Itu sih cara anak cabe-cabean kali ya.

Ini saya share tips-tips jitu agar selalu di perhatiin sama pacar dengan cara alami tanpa harus berpura-pura sakit. Tips pertama ialah buat si doy selalu nyaman dan betah dengan kita. Ketika ia merasa dilakukan dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, hatinya pasti akan kamu miliki dan perhatiannya akan hanya untukmu.

Tips yang kedua ialah luangkan banyak waktu untuk selalu bersamanya. Pasangan kita akan merasa bangga ketika kita selalu ada untuknya. Ia tau kita punya pekerjaan, namun kita memiliki banyak waktu untuknya. Pasangan mana yang tak bahagia memiliki calon hidupnya seperti itu.

Tips yang ketiga ialah buat ia selalu tersenyum dan ceriakan hari-harinya. Mungkin ia punya permasalahan di rumah, ketika kita bisa menghiburnya dan membuatnya tertawa mungkin bisa menghilangkan sedikit stres di kepalanya. Ia akan terharu dan makin sayang pada kita.

Tips yang ke empat ialah Ajak ia untuk beribadah dan mengaji. Pasangan kita pasti akan berfikir, sebelum menikah kita mengajak dia untuk selalu tekun beribadah dan mengaji. Apalagi ketika telah menikah, pasti akan menjadi imam yang bertanggung jawab.

Dengan tips-tips di atas, kita pasti akan selalu mendapat perhatian dari sang pacar. Istilah pepatah mengatakan jika ingin mendapat kebahagian dari orang yang tersayang, buatlah terlebih dahulu ia mendapat kebahagian dari mu. Berilah pasanganmu kebahagian yang bisa kau berikan.Mereka akan membalasnya dengan penuh cinta dan kasih sayang.

0 Response to "INILAH Tips-Tips Jitu Agar Selalu Di Perhatiin Sama Pacar"

Post a Comment