Sadar Kalian Guys. Orang Tua Kalian Lebih Dari Segalanya Di Banding Pacar Kalian... Kalian baca..

Dunia ini mungkin telah terbalik, sekarang anak lebih memilih pacar ketimbang orang tuanya sendiri. Anak macam apa tu, orang tua yang telah banting tulang dan melakukan segalanya demi membesarkan si anak dari bayi setelah dewasa malah mementingkan PACAR nya ketimbang orang tuanya.
Add caption
Sungguh tak masuk akal, pacar yang belum tentu menjadi jodoh kalian, kalian perlakukan dengan istimewa. Sedangkan orang tua kalain yang membesarkan kalian dari bayi, kalian perlakukan dengan biasa-biasa saja. Saya menulis artikel ini bukan hanya asal-asal.

Telah banyak bukti yang saya kumpulkan, makanya saya berani menulis artikel ini. Saya membicarakan fakta guys. Sebagai generasi muda sekarang tentu saja saya malu mengetahui hal ini. Kebanyakan anak muda yang pacaran sekarang lebih mementingkan pacar ketimbang orang tua kandung.

Kita ambil contoh kecil saja. Untuk merayakan ulang tahun sang pacar, kalian rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mencari hadiah yang paling tepat demi hari ulang tahun nya. Apa hal itu juga pernah kalian lakukan saat mama/papa kalian ulang tahun..? Apakah kalian pernah memberi kado spesial untuk merayakan ulang tahun mama dan papa.

Jawabanya pasti tidak pernah dan belum pernah. Jangankan memberi kado spesial, tanggal lahir mama/papa aja mungkin kalian tidak ingat. Astafirullah.. kebayang gak gimana rasanya itu guys. Tau gak udah berapa banyak dosa yang kalian timbulkan karena hal itu.

Untuk pacar mati-matian kalian berusaha. Pacar lagi lapar kalian bergegas mencarikan makan, orang tua ada kalian buat kek gitu.? pernahkah kalian menanyakan orang tua udah makan apa belum.? Pacar lagi sakit kalian bergegas mencarikan obat. Orang tua lagi sakit ada kalian buat seperti itu.? Boro-boro cariin obat. Buat nanyain aja mungkin kalian gak pernah.

Itu baru bebrapa yang saya bahas. Masih banyak lagi yang belum saya jelaskan, namun itulah kondisinya. Dimana hati kalian guys sebagai seorang anak. Tega kalian perlakukan orang tua seperti itu. Asal kalian tau saja, tanpa kalian sadari kalian telah membuat hati orang tua kalian terluka..

1 Response to "Sadar Kalian Guys. Orang Tua Kalian Lebih Dari Segalanya Di Banding Pacar Kalian... Kalian baca.."