Buat Kalian Yang Pacaran.. Kalian Harus Tau Pacar Bukan Segala-galanya. Ibadah kalian udah Banyak Belom..?


Memang anak muda jaman sekarang sangat berbeda dengan anak muda tahun sekitar 60-an. Memang aktifitas dunia sekarang sangat jauh berbeda dengan tahun 60-an yang sangat minim dari segala sisi. Saat ini semua sudah serba ada, serba pakai, serba mudah dan serba gampang.

Add caption
Begitu juga dengan yang namanya pacaran. Lihat di FB, Twitter, Instagram, BBM, Line dll, ajak kenalan, PDKT dan jadian deh. Begitu mudahnya mencari pacar di jaman sekarang. Pasang dp ganteng dan cantik semua terpikat.

Jangankan dewasa, anak SD aja huga udah pada berani pacaran. SD cuy, masih bau kencur. Udah tau yang namanya cinta. Cinta monyet..? Sungguh sudah kelewatan ya, anak SD aja udah tau pacaran. Pacarannya pun gak tanggung-tanggung sob. Udah brani pegang-pegang..

Memang untuk saat ini sangat susah untuk mengontrol anak-anak. Mereka sangat bebas jika berada di luar. Maraknya warnet membuat mereka leluasa tau hal-hal yang dewasa terlalu cepat. Lebih parahnya lagi, lebih mentingin pacaran daripada ibadah kepada Allah.

Mau jadi apa kalian woi. Shalat gak pernah, puasa gak pernah udah pande pula kalian pacar-pacaran. Sekarang aja gak takut sama Allah, bagaimana jika kalian dewasa nanti. Dan lebih gawatnya lagi, sekarang kebanyakan orang lebih mementingkan pacar daripada hidup mereka sendiri, bahkan keluarga mereka sendiri.

Buat mereka yang pacaran sekarang. Sang pacar adalah segalanya. Mulai dari perhatian, kasih sayang, cinta, pengorbanan hingga bagian yang intim rela mereka persembahkan demi sang pacar. Buat apa sih seperti itu. Memangnya mereka sudah pasti jodoh kalian.? Sudah pasti menjadi istri/suami kalian.?

Sadar kawan, kalian telah salah mengambil langkah. Pentingkan dulu diri dan keluarga kalian, daripada pacar kalian yang belum tentu menjadi jodoh kalain. Bahkan kalian ada yang rela melukai diri sendiri jika putus dengan pacar.

Sungguh stres mungkin kalian ya. Hanya demi pacar, kaian rela bertindak bodoh, kalian rela menyakiti diri kalian sendiri, Makan tu pacar.. Ingat kawan, masa depan kalain masih panjang, jadi janagnlah berpikir pacar itu adalah segalanya.

Allah yang mengatur jodoh itu kawan, bukan kalian. Kalian hanya bisa berusaha sebagai manusia..

1 Response to "Buat Kalian Yang Pacaran.. Kalian Harus Tau Pacar Bukan Segala-galanya. Ibadah kalian udah Banyak Belom..?"