BACA Agar Tau. Buat Apa Merana Dan Galau Demi Cinta.. Hanya Orang Bodoh Merana Karena Cinta..

Cinta bukan segala-galanya sobat, Cinta hanya akan membuatmu menderita karenanya. Hal yang patut kamu cintai yaitu Allah, Nabi Muhammad serta kedua orang tuamu. Jadi selain cinta tersebut kamu hanya akan merasa sakit dan sakit. Kamu rela gak makan karena lagi putus cinta, kamu rela bunuh diri karena putus cinta, kamu rela membutuh karena putus cinta.

Add caption
Sadar sobat, mereka itu belum tentu jodoh kamu. Meraka belum tentu yang mendampingi kamu di pelaminan dan menjadi ayah/ibu dari anak kamu kelak. So.. buat apa kamu merana dan merasa kehilangan dia ketika dia putusin kamu.

Apakah shalat kamu tidak ada yang tinggal.? apa amal baik kamu sudah banyak.? apa puasa kamu gak ada yang bolong.? apa kamu sudah berbakti kepada orang tua.? pasti jawabannya TIDAK. Nah itu dulu yang kamu kejar di dunia ini sobat. Kamu rela mati-matian demi pacar kamu. Inilah, itulah, dan sampai-sampai keluarga jadi nomor dua.

Memang jika perasaan yang sudah nyaman itu tidak bisa di pisahkan lagi, tapi tetap ada batasannya sobat. Jangan hanya demi dia kalian rela lakuin apapun. Khusus kalian bagi para cewek. Kalian bahkan rela memberikan mahkota kalian hanya demi seorang pacar. Hello, dia belum tentu jadi suami kalian.

Apa yang akan kalian lakukan jika suami mu kelak tau bahwa kau telah pernah berhubungan badan dengan seorang lelaki yang bukan muhrim hanya karena alasan cinta. Sungguh kalian akan berdosa. Sadarlah kalian semua, cinta pacaran itu hanya sesaat. Pandai-pandai lah kalian menjaga perasaan.

Janganlah tertalu cinta jika tak ingin sakit, toh jodoh tidak akan kemana. Jika ia jodohmu, Allah pasti akan mempertemukan kalian. Namun jika bukan, Allah pasti telah menyiapkan jodoh buat mu yang akan bertemu suatu saat nanti.

Renungkanlah kawan. Jangan kalian terlalu bodoh hanya karena pacaran. Masa depan kalian masih panjang. Jangan hanya karena putus cinta atau gagal karena cinta kalian nekat. Ada 7 milyar manusia di dunia ini. 60% pria, 40% wanita. tak mungkin di antara 7 milyar itu bukan jodoh kalian..

1 Response to "BACA Agar Tau. Buat Apa Merana Dan Galau Demi Cinta.. Hanya Orang Bodoh Merana Karena Cinta.."

  1. saya juga lg stress berat krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja di bdg saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe namanya Nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2thn tp saya ditolak terus. saya nyari yg lain tp gagal.. saya sdh pernah ditolak cewe 7x.

    ReplyDelete