Buat Kalian Para Wanita.. Apa Kalian Rela Memberikan "MAHKOTA" Kalian Demi Sang Pacar..?

Bagi kalian para wanita, Jagalah harga diri kalian sebagai seorang wanita. Seorang wanita sangat menjunjung tinggi yang namanya harga diri. Harga diri seorang wanita itu sangatlah besar, jangan lah sesekali merendahkan seorang wanita. Karena kalian khususnya (laki-laki) lahir dari rahim seorang wanita.

Add caption
Namun saat ini ternyata banyak wanita yang tak lagi menjunjung tinggi harga diri mereka. Banyak sekali wanita yang masih muda tidak mengenal lagi yang namanya harga diri. Khusunya yang berpacaran. Saya tidak menduga-duga dan tidak mengarang cerita. Wanita yang statusnya berpacaran, rata-rata telah melakukan hal yang di larang oleh agama Islam.

Ya, bersentuhan tubuh (zina). kenapa seorang wanita rela begitu saja mahkota mereka di berikan kepada sang pacar..? Banyak alasan yang mereka katakan. Karena sayang, saling cinta, tidak ada paksaan, suka sama suka, romantis, enak, dan lain sebagainya.

Sadarlah kalian para wanita, apa yang kalian lakukan itu bukan lagi perbuatan manusia, namun perbuatan setan yang telah merasuki kalian. Kalian rela mahkota kalian di renggut oleh seorang pria yang bukan suami kalian.

Kalian sebagai wanita janganlah lemah dan jangan takut terhadap laki-laki. Janganlah mudah terkena tipu rayu para lelaki. Akibatnya akan fatal. Hal yang kalian anggap enak dan seru akan membuat kalian menderita suatu saat nanti.

Sebagai seorang wanita, jagalah kehormatan kalian. Jagalah diri kalian. Ingat kalian punya masa depan yang cerah. Pacar bukanlah segalanya. Apalagi sekarang banyak pacar yang tidak bertanggung jawab. Telah berbuat tidak mau mengakui.

Sebelum terlambat, sadarkanlah diri kalian. Perbanyaklah ibadah, perdalamlah ilmu agama. InsyaAllah kamu akan menjadi wanita yang baik.

1 Response to "Buat Kalian Para Wanita.. Apa Kalian Rela Memberikan "MAHKOTA" Kalian Demi Sang Pacar..? "