Ketahuilah.. Kurangnya Perhatian Dari Pacar Bukan Berarti Ia Berselingkuh...

Apa kamu merasa perhatian si doy berkurang sama kamu..? Pasti yang terlintas di dalam pikiranmu adalah bahwa ia telah berselingkuh dan tidak mencintaimu lagi. Memang hal-hal negatif itu cepat menguasai pikiran manusia tanpa mencari tau kebenarannya.

Add caption
Khawatir sih wajar-wajar saja, namun jangan langsung berprasangka dan menuduh jika pasanganmu berselingkuh di belakangmu sampai-sampai perhatiannya tidak ada lagi untukmu. Kamu harus mencari tau kenapa bisa perhatiannya berkurang terhadapmu.

Pasti ada alasan dan penyebabnya kenapa perhatiannya berkurang kepadamu. Sebagai seorang kekasih kamu juga harus peka terhadap perubahan sikap pasanganmu. Kurangnya perhatian si doy mungkin terjadi akibat ulah dan tingkahmu sendiri.

Tanpa kamu sadari ada sikapmu yang tak disukai oleh pasanganmu. Itu selalu terjadi, akibatnya pacarmu menjadi sedih dan selalu bertanya dalam hatinya kenapa kamu tidak juga merubah sikapmu yang tak disukainya. Dalam hubungan asmara itu tak semuanya menjadi indah. Ada kalanya saat hubungan itu akan rusak jika salah satunya tak menyadari kesalahan individu.

Saya mempunyai seorang teman perempuan sebut saja namanya Bunga. Bunga memiliki seorang pacar dan hubungan mereka telah terjalin selama 5 tahun. Dia bercerita kepada saya bahwa saat ini ia mengaku jarang berkomunikasi dengan pacarnya. Saya tanyakan kenapa..? Ada masalah dengan pacarmu atau kamu berselingkuh..?

Dia menjawab, tidak ada masalah apa-apa dan dia juga tidak berselingkuh. Dia seperti itu karena melihat sifat dan tingkah sang pacar mulai seenak-enaknya terhadap dirinya. Mulai tidak menghargai dia sebagai wanita. Kata-katanya juga mulai kasar dan tidak sopan. Itulah yang membuat ia tidak menghubungi sang pacar. perhatiannya jadi berkurang akibat ulah sang pacar sendiri.

Secara tidak langsung Bunga menderita secara batin akibat sifat dan tingkah pacarnya yang egois. Tidak mencerminkan sikap yang penuh kasih sayang. Belum menjadi suami saja sudah begitu sifatnya, bagaimana nanti jika telah menjadi suami. Tak terbayang hal apa yang akan terjadi..

Nah itu mungkin sebuah cerita singkat, namun banyak hal yang bisa kita petik. Jangan lansung memvonis pasanganmu serta lansung menuduhnya selingkuh dikarenakan perhatiannya kurang kepadamu. Atas alasan dan bukti apa kamu menuduhnya.? Cari tau penyebab kenapa perhatian dia berkurang. Mungkin karena ulah dan sifatmu sendiri yang menyebabkan perhatiannya jadi berkurang..

1 Response to "Ketahuilah.. Kurangnya Perhatian Dari Pacar Bukan Berarti Ia Berselingkuh..."