Kamu Merasa Perhatian Si DOY Udah Berkurang Sama Kamu..? Pake Tips-Tips Jitu Ini Agar Selalu Mendapat Perhatian Pacar

Perhatian adalah salah satu hal yang di inginkan setiap pasangan yang sedang menjalin kisah asmara. Dengan mendapat perhatian dari si Doy rasanya seperti mendapat sebuah pelukan hangat. Perhatian dari pacar memang semua orang menginginkannya. Perhatian dari pacar bisa membuat kita menjalani hari-hari dengan semangat dan penuh senyuman.

Namun bagaimana rasanya jika kamu merasa bahwa perhatian pasangan kamu berkurang. Bahkan sama sekali tidak ada perhatiannya lagi denganmu. Pasti kamu akan langsung berpikir bahwa dia tidak lagi sayang denganmu, bahkan kamu juga berpikir bahwa dia telah berselingkuh dengan wanita/pria lain.
Add caption
Itu hanya baru firasat dan prasangka saja. Jangan langsung menuduh atau berprasangka buruk terhadap pasanganmu. Mungkin dia sedang lagi ada masalah atau mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan atau aktifitasnya, sehingga belum sempat memperhatikan kamu.

Tapi kamu pasti lansung berpikir, apa tak ada sedikit waktu untuk memperhatikan kamu.Apa ia begitu sibuk sampai tak ada kabar.? Tapi, apakah kamu pernah berpikir. Kenapa perhatian dia kurang terhadapmu.? Apakah yang jadi pemicunya sehingga perhatiannya menjadi berkurang.?

Terkadang tanpa kamu sadari, bahwa mungkin kurangnya perhatian dari pasanganmu adalah berasal dari dirimu sendiri. Apa mungkin kamu juga tidak perhatian kepadanya, apa kamu selalu menganggap remeh dia, apa kamu selalu tak sopan padanya, apa kamu selalu bentak-bentak dia. apa kamu selalu kasar padanya.

Itu yang harus kamu sadari terlebih dahulu. Apakah ada sifat dan sikap kamu yang membuatnya menjadi kurang perhatian lagi. Nah, untuk itu kamu harus lebih mengoreksi diri kamu sendiri. Perbaiki kesalahan tersebut.

Untuk mendapatkan perhatian pasangan kamu kembali bukanlah hal yang sulit. Kamu hanya perlu melakukan beberapa hal di bawah ini. Di bawah ini ada beberapa cara untuk mendapatkan perhatian kembali dari pacar.

Untuk cewek
Ubahlah kebiasaan kamu yang tidak di sukai oleh pacarmu. Cobalah untuk selalu tersenyum dan berbahasa sopan kepadanya. Hargailah apa yang telah dia lakukan demi kamu. Cowok akan semakin perhatian kepada pasangannya jika ia dihargai atas apa yang telah dia lakukan.

Cobalah untuk menuruti perkataan dan perintahnya. Terutama jika perkataannya untuk kebaikanmu. Dan kamu juga harus memberi perhatian kepadanya. Cowok itu kelihatannya aja cuek, tapi di dalam hatinya ia sangat menyayangimu. Cowok yang baik akan memberikan kebahagiannya untuk calon istrinya.

Untuk cowok
Nah, untuk kalian para cowok. Jangan pernah kasar kepada pasanganmu. Wanita adalah makhluk yang lemah, jadi ia butuh kelembutan dan kasih sayang. Kalian belumlah jadi suami mereka, tapi kalian berani bertindak kasar kepadanya.

Kalian ingin mendapat perhatian darinya, namun kalian telah melukai hatinya dengan cara bertindak kasar. Wanita butuh kelembutan dari calon pemimpinnya, butuh di hargai dan butuh kasih sayang. Jangan harap ia memberikan perhatiannya padamu jika kamu bertindak kasar.

1 Response to "Kamu Merasa Perhatian Si DOY Udah Berkurang Sama Kamu..? Pake Tips-Tips Jitu Ini Agar Selalu Mendapat Perhatian Pacar"