Anda Sering Marah Dan Emosi Saat Bekerja..? Inilah Tips-Tips Ampuh Agar Bisa Menjaga Emosi Saat Bekerja..

Saat bekerja kita butuh kekuatan dan ketabahan menjalaninya. Terkadang tak jarang saat bekerja, kita sering emosi dan marah dengan berbagai macam alasan. Mulai dari pekerjaan tak kunjung selesai, konsumen yang bikin jengkel hingga masalah dengan atasan atau rekan kerja.

Add caption
Dimanapun kita bekerja, kita akan di uji yang namanya ketabahan dan kesabaran. Apalagi kita hanya karyawan yang pastinya akan sangat banyak cobaan dan rintangan yang harus kita selesaikan. Saat bekerja kita di tuntut oleh perusahaan tempat kita bernaung untuk bekerja semaksimal mungkin.

Ya yang namanya manusia pasti punya rasa lelah saat telah maksimal bekerja dan berusaha mengerjakan tugas tepat waktu. Tapi tetap juga ada protes dari atasan yang mungkin mengatakan bahwa kita bekerja tidak sesuai harapan.

Saat itu pasti emosi kita meluap, kita telah bekerja keras menyelesaikan pekerjaan namun tidak ada sedikitpun pujian yang kita dapat. Siapapun yang mengalami pasti akan merasa sakit hati dan terkadang bisa memancing emosi.

Nah, untuk itu kita harus kudu sabar dan tabah. Yang namanya pekerjaan itu pasti ya akan terasa capek dan lelah. Namun itulah sumber rejeki kita, dari situlah kita bisa mencukupi kebutuhan kita sehari-hari. Carilah cara agar emosi kita tidak meluap saat bekerja.

Bagi anda yang emosinya susah terkontrol saat bekerja, lakukanlah cara-cara berikut agar anda bisa mengontrol emosi saat ada masalah pada pekerjaan. Perbanyaklah kesabaran, sesungguhnya Allah mencintai hambanya yang sabar saat ada cobaan.

Memang sabar tak cukup untuk mengontrol emosi kita, namun dangan kesabaran kita bisa menghindari resiko yang akan terjadi jika emosi menguasi pikiran manusia. Selanjutnya, jika emosi akan menguasi anda, sebaiknya segeralah berwudu dan shalat sunah. Dengan berwudu emosi kita akan terjaga dan pikiran kita akan tenang.

Dengan shalat, hati kita akan tentram dan sejuk. Dan jangan lupa berdoa agar kita selalu di beri katabahan dan kesabaran dalam menjalani pekerjaan yang kita jalani...

1 Response to "Anda Sering Marah Dan Emosi Saat Bekerja..? Inilah Tips-Tips Ampuh Agar Bisa Menjaga Emosi Saat Bekerja.."