INILAH Cara-Cara Terbaik Dan Menyentuh Untuk Menyambut Hari Ibu..

"AKU CINTA IBU", "Selamat hari ibu", "Happy mather day", "I love u mom", "Ibu engakulah hidupku", "Aku cinta mu ibu", "Sayang ibu", "Terima kasih ibu". Kata-kata di atas saat ini lagi ngetren loh di berbagai media sosial., seperti fb, twitter, instagram, bbm, line, dan lain-lain. Itulah adalah ungkapan perasaan seorang anak untuk sang ibu tercinta pada peringatan hari ibu.

Add caption
Tanggal 22 desember adalah hari di tetapkan oleh pemerintah sebagai hari ibu nasional. Berbagai kata-kata mutiara dan motivasi banyak bermunculan ketika menyambut hari ibu. Serta juga mendoakan agar Ibu selalu di lindungi oleh Allah dan dimudahkan rezekinya serta sehat selalu.

Ibu adalah segalanya, ibu adalah seorang wanita yang tangguh dan kuat. Kaulah ibuku, cinta kasihku, pengorbananmu tak kan pernah terganti. Kau bagai matahari yang selalu bersinar. menyinari hidupku dengan kehangatanmu. Pernah kalian tau bagaimana Ibu bertaruh nyawa demi anaknya.

Selama dalam kandungan dan saat melahirkan adalah di saat ibu mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan kita anak-anaknya. Ibu membesarkan kita, memberikan kasih sayang yang tak terhingga kepada kita. Cinta dan kelembutan seorang ibu adalah yang paling mulia.

Tak terbayang bagaimana ibu melakukan itu semua demi kita. Sungguh mulianya seorang ibu. Janganlah membuat ibu menangis dan bersedih. Jauhlah surga darimu jika kau buat ibumu bersedih. Doa ibu adalah yang paling dikabulkan. Sayangi dan cintailah ibu mu selagi ia masih di dunia ini. Adapun cara kita sebagai anak menyambut hari ibu beragam macam cara.

Penulis telah memberikan satu cara yang sangat menyentuh untuk menyambut hari ayah. Basuhlah kedua kaki ibu, bersihkanlah kaki ibu. Ciumlah kaki ibu kita, Doakanlah ia agar selalu berada dalam lindungan Allah. Mohon ampunlah kepada sang ibunda atas dosa yang pernah kita lakukan. Berapa banyak kesalahan yang kita lakukan kepada sang ibu sehingga melukai hati sang ibu. "Ayah Maafkanlah Anakmu Ini"

Cara ini adalah yang paling mulia untuk menyambut hari ibu. Ibu membesarkan kita dengan kedua tangannya agar kita bisa menjadi anak yang sukses. Jadilah anak yang sukses sehingga jerih payahnya terbayar demi membesarkan kita. "Terima kasih ibu atas pengorbananmu". AKU CINTA IBU.....


1 Response to "INILAH Cara-Cara Terbaik Dan Menyentuh Untuk Menyambut Hari Ibu.."