Jangan Menangis Ibu, Kami Menyayangimu Selamanya..

Ibu, janganlah engkau menangis. Biar ku hapuskan air mata mu ibu. Sungguh ku tak ingin melihatmu menangis ibu. Ketahuilah wahai saudara-saudaraku, janganlah kalian biarkan ibumu menangis karena ulahmu. sesungguhnya surga jauh darimu ketika kau lukai hati ibumu.

Add caption
"Biarpun shalatmu beribu-ribu rakaat, sedekahmu berjuta-juta, hajimu berkali-kali, tapi saat kau gores luka hati ibumu, surga bukan milikmu". "Di saat kita membentak ibu, beliau tidak meneteskan air mata namun hatinya menangis". Janganlah buat ibu mu sedih, berbaktilah kepada ibu selagi ia masih di dunia ibu.

Kau tak tau apa yang ibu pertaruhkan demi kehidupanmu. Selama kau masih di dalam perutnya, Ibu selalu bertahan dalam kondisi apapun. Ia tak ingin sesuatu yang buruk terjadi kepadamu. Di saat melahirkan ia mempertaruhkan nyawa demi melahirkanmu kedunia ini. Betapa besar cinta seorang ibu.

Berbagai cara akan ibu lakukan untuk membesarkan mu. Walaupun ia sebenarnya tak sanggup untuk dirinya sendiri, namun demi anaknya ia pun berkorban mati-matian demi anaknya. Tak ada wanita yang setangguh ibu. Kasih sayang ibu sepanjang masa. Ia memberi tak harap kembali.

Setelah dewasa kau berani melukai hati ibumu. Sungguh tak pantas kau menjadi seorang anak. Buatlah ibumu tersenyum karena setiap doanya untukmu akan dikabulkan oleh Allah. Allah menjamin orang tua masuk surga dari doa-doa anak yang berbakti kepada orang tuanya.

Kami menyayangimu selamanya ibu. Ampunkanlah dosa-dosa kami ibu. Dosa yang telah kami lakukan sehingga melukai hatimu dan membuatmu menangis. Sungguh aku malu ibu. Terimalah maaf dari anakmu ini ibu..

1 Response to "Jangan Menangis Ibu, Kami Menyayangimu Selamanya.."