Mengenal Aktor tampan Korea Lee Hong Ki

Para sahabat pembaca pasti memiliki Aktris atau Aktor yang menjadi fovorit. Baik itu Aktris atau Aktor di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk memenuhi permintaan para sahabat pembaca yang ingin mencari tau dan mengenal lebih dekat lagi tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit. Website kami adalah situs fenomenal yang menyediakan semua informasi yang Akurat, Menarik dan Terpercaya tentang Aktris atau Aktor yang menjadi favorit para sahabat pembaca.

Salah satunya mungkin profil serta biodata dari Lee Hong Ki. rilovnii.blogspot.co.id akan menyajikan secara lengkap dan akurat mengenai Biodata, Foto-foto Lee Hong Ki serta fakta unik lainnya dari Lee Hong Ki. Agar para sahabat pembaca lebih mengetahui dan mengenal sosok Lee Hong Ki.

Bernama lengkap Lee Hong Ki lahir pada tanggal 2 Maret 1990. Cowok ganteng ini adalah aktor dan penyanyi asal Negeri Ginseng Korea Selatan. Lee Hong Ki juga merupakan seorang pembawa acara televisi di Korea. Wajahnya yang tampan serta sosok yang rendah hati membuat orang tak sulit untuk mengenalinya.

Perlu diketahui, bahwa informasi seputar Lee Hong Ki kami dapatkan dari sumber yang bisa dipercaya. 99% data yang kami update tentang Lee Hong Ki adalah benar. Untuk mengetahui Profil Lee Hong Ki berikut telah di rangkum secara detail Data Diri beserta Foto-Foto Lee Hong Ki. rilovnii.blogspot.co.id


Data Diri Lee Hong Ki

Nama                      : Lee Hong Ki
Tanggal Lahir         :  Maret 1990
Tempat Lahir          : Seoul, South Korea
Genre                     : Rock, pop, R&B
Pekerjaan               : Aktor
Instrumen               : Vokal, gitar, drum


Foto-Foto Lee Hong Ki

Add caption

Add caption

Add caption

Add caption

0 Response to "Mengenal Aktor tampan Korea Lee Hong Ki"

Post a Comment